Home > Perdagangan > Dealer & showroom > Kecewa dengan Inden Honda Mobilio RS MT 2021 yang Tidak Kunjung Tiba

Kecewa dengan Inden Honda Mobilio RS MT 2021 yang Tidak Kunjung Tiba


285 dilihat

Saya adalah customer Honda Mobil Indonesia, dan sudah melakukan pembayaran dengan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) nomor 04843 per tanggal 8 April 2021, ke dealer Honda Naga Motor yang berlokasi di Mataram.

Namun, sampai sekarang unit yang dijanjikan dengan diskon Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) sebesar 100% tidak terealisasi dengan janji inden 30 hari.

Bahkan kami harus menerima dengan pahit untuk pindah ke diskon PPnBM sebesar 50% untuk periode Juni.

Itu pun pihak dealer tidak bisa menjanjikan kepastian waktu tiba, hingga memberikan statement unit bisa tiba di bulan Agustus.

Kerugian waktu dan tenaga secara immateri dan kerugian biaya yang tidak terduga secara material harus kami tanggung sebagai keluarga kecil yang mengandalkan 1 (satu) unit mobil sebagai mobilitas kami.

Pertemuan berkali-kali tidak membuahkan hasil, dan seolah-olah pihak dealer melepas tanggung jawab karena bukan kesalahan mereka.

Kami mohon untuk pihak dari ATPM Honda, main dealer Honda di Surabaya untuk membantu penyelesaian ini, serta YLKI, KKI atau lembaga perlindungan konsumen di Indonesia untuk membantu menjadi mediator. Terima kasih. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps