Home > Perdagangan > Dealer & showroom > Kecewa Membeli Mobil Mercedes S450, Namun Tidak Mendapat Layanan "5-Year StarService"

Kecewa Membeli Mobil Mercedes S450, Namun Tidak Mendapat Layanan "5-Year StarService"


307 dilihat

Per 1 April 2021, Mercedes Indonesia memberikan 5-year StarService, berupa lima tahun coverage maintenance kepada semua Mercedes.

Pada Sabtu, 10 April 2021, mobil saya S450 diambil dari Mercindo Mampang. Namun, pihak Mercindo hanya mau memberikan 3 tahun coverage.

Saya bertanya kepada Mercindo, tetapi pihak sales menjelaskan bahwa mobil saya tidak berhak mendapatkan lima tahun maintenance coverage.

Saya sudah bertanya kepada Mercedes Indonesia dan email saya diterima. Namun setelah lima hari tidak ada kejelasan, jawabannya hanya sebatas lip service sebagai Customer Service Mercedes.

Saya sangat kecewa, apalagi mobil yang saya beli adalah S450 , flagship dari Mercedes. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps