Home > Perdagangan > Dealer & showroom > Inden Kia Sonet Tidak Sesuai dengan Waktu yang Dijanjikan

Inden Kia Sonet Tidak Sesuai dengan Waktu yang Dijanjikan


320 dilihat

Saya ingin komplain perihal SPK Kia Sonet yang saya lakukan pada 25 November 2020. Saat itu saya dijanjikan barang akan ready di minggu ke-3 atau ke-4 Januari 2021.

Minggu ke-2 Januari, saya sudah di-follow up oleh sales terkait kesiapan dana. Untuk itu saya pun mengajukan pinjaman melalui program COP di tempat saya bekerja.

Namun, ketika saya informasikan proses COP sudah berjalan. Sales informasinya berubah-ubah terkait kapan mobil saya ready.

Hal ini merugikan saya karena proses COP saya sudah berjalan namun barang belum ready dan belum ada kepastian, tentunya saya dirugikan waktu juga.

Saya sudah mencoba untuk bicara dengan Supervisor Dealer KIA, namun informasi dari yang bersangkutan pun tidak jelas. Bahkan informasi yang disampaikan berubah-ubah setiap saya hubungi.

Disampaikan juga oleh pihak dealer bahwa, pihak Indomobil pusat belum bisa mengkonfirmasi mengenai kapan tepatnya mobil bisa turun ke dealer.

Saya sudah mengirimkan keluhan by email ke *****@****.***, telepon ke Customer Centre Kia, dan pesan via IG Kia.

Namun tetap belum ada tanggapan atau konfirmasi dari Kia Indomobil atas keluhan yang saya sampaikan. Terima kasih. (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps