Home > Perdagangan > Dealer & showroom > Xpander Cacat Produksi Sejak Awal Beli dan Tidak Ada Solusi dari Mitsubishi

Xpander Cacat Produksi Sejak Awal Beli dan Tidak Ada Solusi dari Mitsubishi


190 dilihat

Saya pengguna Mitsubishi Xpander tipe Sport A/T tahun 2018. Sejak awal, suspensi depan Xpander saya ada bunyi gluduk, dan besi beradu keras setiap lewat jalan bergelombang, jalan rusak, atau polisi tidur.

Dari 1.000 KM hingga 25.000 KM, saya sudah 6 sampai dengan 7 kali bolak-balik bengkel resmi Mitsubishi Alam Sutera. Namun, tidak ada penyelesaian atau perbaikan.

Bahkan masalah bertambah, rem bergetar hebat dan blong saat mobil melaju di tol. Setir berbunyi dan getar. Selain itu transmisi terkadang menyentak. Keluhan terakhir juga tidak ada penyelesaian.

Saya sudah berkali-kali menghubungi Call Center Mitsubishi Indonesia, dan dikatakan akan dikontak balik. Tapi, hampir setahun tidak ada tanggapan. Apa memang seperti ini kualitas kendaraan dan kualitas pelayanan Mitsubishi? (IRA)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps