Home > Perdagangan > Dealer & showroom > Test Permainan di BeliMobilGuecom

Test Permainan di BeliMobilGuecom


652 dilihat

Halo gan. Share sedikit aja pengalaman sy jual mobil di BeliMobilGue.com.

Ceritanya sy beli Ignis bekas tipe GX tahun 2017. Cm karena gk suka dengan mobilnya, sy jual di olx. Dan ada yg telp dari mobilgue.com utk inspeksi.

Sy coba lah inspeksi disana. Ternyata dari harga tipe GX yang tertera di web, sy hanya di inspeksi tanpa tipe GX. Ada kecurigaan disini. Untung harga msh sesuai ekspektasi walau terlihat kurang fair.

Mobil ke2. Sy punya granmax 1.3D front fancing. Sy sebenarnya iseng sih jual ke belimobilgue.com utk test benar gk dia kalau beli mobil kita pakai harga tipe dibawah mobil kita. Ternyata benar. Tipe 1.3D front fancing dia mau beli dengan harga 1.3D face to face.

Jadi, hati2 kalau mau jual mobil kesana. Harus bener2 tanya harga beli mereka pakai tipe yg sesuai dengan kita atau gak.

Sy bukan mau jelekin, tapi share pengalaman aja supaya jgn kena akal2an mereka utk beli mobil kita dengan harga super murah.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps