Home > Perdagangan > Dealer & showroom > HARUS MENUNGGU PROSES REFUND OYO ROOMS HINGGA KIAMAT

HARUS MENUNGGU PROSES REFUND OYO ROOMS HINGGA KIAMAT


640 dilihat

Menunggu, menunggu, menunggu

Thread ini saya persembahkan kepada OYO indonesia yang profesional dan bertanggung jawab (antonim'nya)

Okeee, ini sebuah tulisan pertama saya dikaskus, mohon maklum jika masih blepotan seperti bayi makan cerela*.

saya mulai dari pertengahan desember ketika saya janjian dengan dokter gigi di surabaya, kenapa disurabaya? Yaaa karna saya memiliki waktu luang dan harga dokter gigi disurabaya tidak semahal dijakarta dongggg :-D

Langsung saja saya memesan tiket kereta pada tanggal 12 desember, lalu saya lanjutkan dengan memesan kamar di OYO ROOMS. Nah saya tidak tahu kenapa harga pemesanan kamar di oyo rooms murah pada tanggal tersebut, lalu saya langsung memutuskan untuk memesannya tanpa berfikir untuk periode menginap di tanggal 13-16 januari.
Lalu petaka dimulai ketika saya sudah mengajukan cuti dan memesan tiket kereta dan tentu saja kamar yang murah tsb saya yang memesan tiket tanpa menanyakan jadwal sang dokter kemudian tahu dokter tsb akan pergi keluar negeri :-D *bodohnya diriku

Tanpa dipikir panjang pada tanggal 23 desmber saya langsung membatalkan kamar yang katanya murah *tapi pelayanan bapuk tsb lewat aplikasi OYO.

HARUS MENUNGGU PROSES REFUND OYO ROOMS HINGGA KIAMAT?

Dan apa yang terjadi? Saya tidak menerima uang sepeserpun pada periode yg dijanjikan, lalu saya mencoba menghubungi kembali pada tanggal 1 januari 2020 melalui telpon dan saya baru dikasih tau pengajuan pembatalan harus melalui email, lalu bercakap-cakap lah saya melalui email yang entah robot atau manusia yang membalasnya.

HARUS MENUNGGU PROSES REFUND OYO ROOMS HINGGA KIAMAT?

Dapat balasan lah saya

HARUS MENUNGGU PROSES REFUND OYO ROOMS HINGGA KIAMAT?

Setelah balas-balasan yang terjadi antara customer *gatau robot atau manusia* itu lalu saya mendapat konfirmasi oleh OYO tentang dana saya akan dikembalikan pada tenggat waktu 14-45 hari waktu kerja.

HARUS MENUNGGU PROSES REFUND OYO ROOMS HINGGA KIAMAT?

Dengan sabar saya menunggu dana yang tidak seberapa itu dikembalikan, iseng lah saya mencoba mengemail kembali pada tanggal 1 februari 2020.

HARUS MENUNGGU PROSES REFUND OYO ROOMS HINGGA KIAMAT?

Hingga tidak mendapat balasan sampai tanggal 20 februari, lalu saya mencoba email perusahaan yang...... *Arggggg isi sendiri

HARUS MENUNGGU PROSES REFUND OYO ROOMS HINGGA KIAMAT?

Lalu saya mendapat balasan tanggal 23 februari *waw begitu cepatnya dapat balasan email wkwkwkwk

HARUS MENUNGGU PROSES REFUND OYO ROOMS HINGGA KIAMAT?

Lalu saya mencoba telpon customer servis OYO pada tanggal 13 maret 2020 dan entah kenapa ketika saya menanyakan refund tiba-tiba telpon saya mati *entah dimatikan oleh CS atau putus sambungan
Lalu saya coba email kembali

HARUS MENUNGGU PROSES REFUND OYO ROOMS HINGGA KIAMAT?

Saya berjanji untuk menulis ini dikaskus oleh CS'nya dan tidak ada itikad baik perihal penjelasan refund dana yang tidak seberapa itu.
Saya tidak mempermasalahkan uang yg kecil itu tapi saya menyayangkan perusahaan sebesar OYO *eh besar gak yaaaa?* Itu bertindak tidak profesional dalam itikad pengembalian dana.

Dan ketika saya membaca review di playstore, ternyata bukan hanya saya yang mengalami'nya.

Pesan kepada para pembaca untuk melihat reputasi perusahan dalam memesan sebuah kamar hotel jika tidak ingin seperti saya.

Terimakasih semoga thread saya yg kacau ini menjadi pertimbangan agan-agan, sobat miqueen, sobat ambyar. Wassalam



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps