AUTO2000
Home > Perdagangan > Dealer & showroom > Layanan Auto 2000 Cibinong Mengecewakan

Layanan Auto 2000 Cibinong Mengecewakan


1655 dilihat

Nama saya Purnomo, nomor Kendaraan saya B357KPK. Saya bekerja di bidang IT yang memberikan support 24 Jam bagi customer. Ini memberikan kesulitan tersendiri bagi saya mencari waktu luang agar dapat servis rutin kendaraan. Saya tidak pernah melakukan booking karena kuatir mengecewakan Auto 2000, coba anda bayangkan jika sudah booking ternyata pas dihari H ada pekerjaan jadinya saya ingkar janji kan?. Untuk itulah saya selalu mengambil layanan non-booking di Auto2000 atau di bengkel resmi Toyota dimanapun saya jumpai.

Saat kendaraan saya perlu servis dan dihari itu tidak ada Job saya langsung meluncur ke Bengkel Resmi untuk menservis kendaraan. Selama ini saya tidak pernah mengalami masalah, hingga hari ini tanggal 29 Juli 2012, pukul 06:25:46 saya mendapat antrian non-booking nomor B001 (nomor 1 lho). karena jam segitu bengkel belum buka maka saya tungguin sampai bengkel buka pukul 08:00. Setelah bengkel buka saya diterima dengan senyum ramah oleh Service Advisor (saya lupa namanya), dengan wajah tersenyum ramah pula saya duduk.

Ternyata seyum ramah Service Advisor hanya ungkapan permohonan Maaf karena servis kendaraan sudah full di-booking. Wajah saya yang tadi senyum berubah kecewa, saya mencoba untuk bertanya "apakah tidak ada jatah service untuk non-booking pak?" dengan wajah tetap ramah beliau menjawab "Tidak ada, Pak." juga memberi saran pada saya untuk booking jika mau servis. Dengan tetap tersenyum ramah yang saya paksakan (karena sebenarnya hati kecewa) saya pulang, mencoba untuk memahami keadaan.

Dengan kejadian seperti itu saya mengusulkan pada Auto 2000 Cibinong untuk menghapus Layanan non-booking, karena tidak ada gunanya. Dengan dihapusnya layanan non-booking memberi kepastian pada customer apakah bisa bisa servis di bengkel itu atau tidak. jika sudah full customer bisa mencari alternatif bengkel resmi lain.

Salam,

Setyo Purnomo
Griya Jati Asri B1/3, RT03/RW03, Jatimulya, Cilodong.
Depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps