Eka Karunia Motor (Honda)
Home > Perdagangan > Dealer & showroom > Pembelian sepeda motor cash di dealer Honda sangat mengecekawan

Pembelian sepeda motor cash di dealer Honda sangat mengecekawan


894 dilihat

Pada tanggal 1 Mei 2012 saya membeli sepeda motor Honda Beat di dealer Eka Karunia Motor,jl Raya Sukomanunggal 204 Surabaya. Dengan pembayaran cash. Namun yang membuat saya kecewa,STNK dan BPKB sampai sekarang tak kunjung datang sehingga saya tidak bisa menggunakan sepeda motor sebagaimana mestinya. Berkali-kali dealer hanya menjanjikan STNK akan segera dikirim,namun sampai sekarang STNK tak kunjung di kirim.

Sedangkan saya minta plat nomor warna putih supaya motor bisa di gunakan sementara juga ditolak dengan alasan yang tidak masuk akal. Saya merasa sangat dirugikan oleh pihak honda karena sepeda motor sudah dibayarkan cash namun STNK-nya sampai hampir 2 bulan tidak dikirim.Hak-hak saya sebagai konsumen tidak dapat dipenuhi. Mohon tanggapan HONDA!

Ratna Etikawati
Kedondong Lor 1 no 2
Surabaya




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps