GIANT
Home > Perdagangan > Dealer & showroom > Laptop Dicuri di Mobil

Laptop Dicuri di Mobil


997 dilihat

Tanggal 8 Agustus 2012 pk.17.15 hari Rabu, saya belanja di Giant Bintaro dan parkir didalam gedung dekat ruang security. Karena niat belanja hanya sebentar untuk membeli handuk dan makanan pembuka puasa saja, laptop saya tinggal didalam mobil dan ditutupi dengan sejadah, lalu saya kunci mobil dengan alarm. Sejam kemudian saya kembali ke mobil bermaksud ambil peralatan sholat sambil memasukkan belanjaan.

Kaget sekali waktu remote saya pencet mobil sudah dalam keadaan terbuka kuncinya.Lubang kunci bagasi sudah dirusak dan laptop sudah hilang dari tempatnya,segera saya lapor kpd security yang sedang mengawasi lokasi ditempat duduknya yang tinggi. Kemudian dia melapor ke komandannya, yg langsung menemui saya dan mengajak saya masuk ke ruangannya, lalu dia melihat ke cctv di ruang lain, katanya laptop saya dicuri oleh komplotan bermobil sebanayk 4 orang dg mobil jenis xenia kuning, cuma wajah si maling tidak tampak dan memang kejadian ini sudah berulang kali. Saya hanya diberi surat ket.kehilangan tanpa punya hak ganti rugi atau semacamnya.

Hari Senin tanggal 13 Agustus 2012 saya kembali ke Giant ingin melihat sendiri rekaman cctv tapi kata securitynya harus nunggu izin pada petugas khusus cctv. Karena saya mau mengurus klaim asuransi saya tidak dpt menunggu lama. Sangat disayangkan Giant Bintaro yg super begitu pengamanannya sangat lemah dan terlihat lempar tg jwb. Laptop itu banyak data kerja saya, benar-benar shock. Di bengkel tempat saya memperbaiki kunci bagasi saya juga terjadi kejadian yg sama. Harap bagian keamanan parkir dan Giant bertanggung jawab dan melakukan tugas dengan lebih baik lagi. Bagi konsumen hati-hati kalau belanja- jangan lengah dan pemasangan cctv diperbanyak dan ada yg memantau apa yg ditampilkan di layar cctv tsb. Bagi korban seharusnya boleh langsung ditonton rekamannya.

Dra Hj. Erni Siregar
Komplek Pinang Indah Blok A 100 A/16 Rt 007/02
Tangerang 15145




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps