PT Mekar Abadi Manunggaljaya
Home > Perdagangan > Dealer & showroom > Dealer Honda Ingkar Janji

Dealer Honda Ingkar Janji


1208 dilihat

Pada tanggal 17 Juli 2012, saya mendatangi PT. Mekar Abadi Manunggaljaya di Jl. Jembatan Dua No. 1 Jakarta Utara 14430 dengan maksud membeli sepeda motor. Ternyata motor yang saya inginkan tidak tersedia.

Saya diterima oleh Sdri Santi, dijanjikan 2 minggu sampai 1 bulan menunggu. Setelah membayar tanda jadi saya pulang dengan harapan paling cepat 2 minggu atau paling lama 1 bulan saya sudah mendapatkan motor yang saya inginkan. Akan tetapi hingga surat ini saya buat (tanggal 3 September) motor masih belum saya terima. Ketika saya tanyakan kepada Santi, alasannya memang dari AHM nya yang bermasalah.

Ternyata slogan dari dealer tetangga yang mengatakan kalau "yang lain semakin jauh ketinggalan" memang benar adanya. Terima kasih kepada kompas.com yang sudah memuat surat saya ini.

Gouw Wen Hwa
Jl. Sukarela 18A
Jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps