Yamaha
Home > Perdagangan > Dealer & showroom > Service Center Yamaha Cempaka Putih Mengecewakan

Service Center Yamaha Cempaka Putih Mengecewakan


1389 dilihat

Saya pemilik kendaraan Jupiter MX B 6714UJF a/n Muhammad Adam. Pada tanggal 04 Juni 2012 saya datang ke service center Yamaha di Cempaka Putih dengan tujuan service ringan dan pergantian rantai 1 set. Tetapi ketika registrasi di cust service untuk stok rantainya tidak ada. Okelah saya lanjut service ringan, pergantian oli dan aki. Tidak berapa lama montir yang perbaiki motor saya mengatakan bahwa kampas rem depan dan busi saya harus di ganti. Oke saya tidak permasalahkan itu semua. Pukul 14.00 motor saya selesai, saya bayar untuk itu semua Rp.376.000,-.

Keluar dari sana tidak masalah dengan motor saya. Tetapi setelah saya pulang dan 1 jam kemudian hendak menyalakan motor saya, stater tidak bisa dan saya harus manual menyalakan motor sampai dengan 15 menit. Ketika menyalapun motor saya tidak bisa di gas full, seperti ngak ada tenaga, ketiga di gas setengah langsung mati. Alhasil hari itu saya tidak kemana-mana.

Besoknya tanggal 5 Juni 2012 saya kembali ke service center Yamaha. Dapatlah nomor antrian 19. Ketika saya diterima dengan cust service pria dia menanyakan tujuan saya. Saya infokan keluhan saya di atas, pertanyaan si cust service itu bikin saya ketawa “motornya kena ujan ya”, hey ini bukan motor 2 tak yang kena air mati. Dan yang lebih lucunya si cust service cowok itu menanyakan ke sebelahnya apakah jika komplain dikasih kupon kopi dan roti gratis di depan saya. Saya ini ke service center tujuan untuk perbaikan motor saya yang semula tidak apa-apa. Bukan untuk kupon tersebut.

Sekarang motor saya sudah sedikit oke. Walaupun masih agak sedikit ngadat ketika di gas awal-awal. Dan penilaian saya adalah hanya security di sana saja yang memuaskan. Dengan mengucapkan selamat pagi dan sopan. Untuk yang lainya mohon maaf “mengecewakan”. Kata penyambutan dan sebut nama saja tidak para CS nya. Terima kasih ya untuk waktunya menghabiskan cuti saya untuk permasalahan seperti itu. Dan pelayanan seperti itu.semoga 2012 untuk award service quality masih dipegang Yamaha.

habibie irwan
jl.percetakan negara XI a no :16
jakarta




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps