Honda
Home > Perdagangan > Dealer & showroom > Honda Vario 125 Membuat Kesal

Honda Vario 125 Membuat Kesal


1179 dilihat

Bulan April 2012 silam saya terbujuk rayu oleh sales Honda dengan menawarkan produk baru honda varian Honda Vario techno 125 PGMFI NC12A1CF AT / Rangka MH1JFB110CK050146 / JFB1E1049690 Tahun Rakitan 2012. Bulan pertama sebelom masuk ke service terasa enak, starter alus, cuma setelah service pertama suara ngorok bener bener membuat teliga terasa risih.

Parahnya lagi ternyata untuk dibuat aktifitas sehari hari dalam kota mesin terasa tidak bertenaga dan sering kali lost power (brebet), oleh mekanik di Ahass Dian Motor Pati Mas Heri Lhem, diganti businya. Pertama lancar belom ada kilometer 500 harus ganti busi lagi. Sehingga pada speedometer vario baru 3600 telah 5 kali ganti busi. ini yang membuat saya kesal. Apalagi disaat saya gunakan menyalip sebuat truck di jalan pantura tiba tiba lost power yang berakhibat saya hampir dihajar bus dari depan.

Sampai kapan honda bersikap arogan, sok laris dan sok paling canggih. Kalau pada kenyataan produk yang dihasilkan saat ini benar benar tidak aman untuk dikendarai? Apakah semua ini hanya karena busi? atau system pengapiannya yang tidak benar? Tolong Honda segera membenahi semua sebelum jatuh korban.

ELMOMINO AGUS SUTRISNO
KABORONGAN RT 7 / RW 1 PATI LOR
PATI JAWA TENGAH




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps