Dealer Suzuki RMK Cilegon
Home > Perdagangan > Dealer & showroom > Pembelian Mobil di Dealer RMK Cilegon Mengecewakan

Pembelian Mobil di Dealer RMK Cilegon Mengecewakan


803 dilihat

Kami membeli mobil Suzuki Ertiga di dealer RMK Cilegon a/n Nita Novita, estimasi inden 2 bulan, 1 bulan kemudian ada kabar baik bahwa mobil kami sudah siap kirim dan harus segera melunasi DP.

Setelah DP kami lunasi, mobil baru kami terima 1 minggu kemudian dengan alasan ada pengecekan ulang di pabrik. Saat Kami menerima mobil tersebut di informasikan bahwa STNK dan nomor polisi akan selesai paling lama 2 minggu.

Tetapi setelah menunggu seminggu lebih tidak ada kabar kami mencoba menghubungi sales RMK, dan alangkah terkejutnya bahwa Faktur belum dibuat. Berapa hari kemudian kami di informasikan bahwa ada kesalahan faktur dan hrs direvisi karena ada kesalahan data dan harus menunggu lagi.

Begitukah pelayanan Suzuki Indonesia, dari mobil diterima sampai sekarang, sudah melewati 1 bulan, belum menikmati mobil ertiga secara utuh. Bagaimana tanggapan RMK dan Indomobil.

Ade Kusmana
Jl. Alamanda V no.1, Bukit Palem
Cilegon




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps