Dealer Suzuki Cilegon
Home > Perdagangan > Dealer & showroom > Klarifikasi Pembelian Mobil di Dealer RMK Cilegon

Klarifikasi Pembelian Mobil di Dealer RMK Cilegon


957 dilihat

Untuk mengklarifikasi surat pembaca yang kami buat berjudul "Pembelian Mobil di Dealer RMK Cilegon Mengecewakan" yang ditanyangkan pada tanggal 10 Juli 2012 ditujukan untuk "Dealer Suzuki Cilegon". Saat ini permasalahan kami sudah terasi, Faktur, STNK dan nomor polisi sudah kami terima dengan baik.

Kami juga sudah menerima permintaan maaf dari Kepala Cabang dan Sales RMK Cilegon atas keterlambantan ini. Keluhan kami ini hanya karena adanya kesalahan komunikasi antara kami dan Sales.

Kami berharap kejadian seperti ini tidak terjadi lg pada konsumen Suzuki Indonesia khususnya RMK Cilegon. Terima kasih kepada Kepala Cabang RMK Cilegon yang telah memenuhi komplain kami dengan cepat dan baik.

Ade Kusmana
Jl. Alamanda V no.1, Bukit Palem
Cilegon




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps