Home > Pemerintah > Sistem > Bayar Pakai QRIS CIMB NIAGA, Transaksi Gagal Saldo Belum Dikembalikan

Bayar Pakai QRIS CIMB NIAGA, Transaksi Gagal Saldo Belum Dikembalikan


211 dilihat

Pada tanggal 20 April 2023, saya melakukan pembayaran QRIS melalui CIMB Niaga, namun transaksi gagal dengan nomor transaksi 200402843132 dan nomor referensi MB20040284313214. Saya sudah menghubungi pihak Bank CIMB Niaga namun mereka malah menyuruh mengisi formulir sanggahan transaksi yang sangat menyusahkan.

Padahal jelas transaksi tersebut tidak berhasil dan gagal. Adapun rincian transaksi yang gagal atau tidak berhasil. Nama terdaftar tanggal dan jam transaksi 20 April 2023 pukul 15.50 WIB nominal Rp 8.660 dari saldo rekening dan 634 dari point.

Saya juga telah menghubungi sosial media resmi dari pihak bank namun tidak mendapatkan jawaban valid. Hanya disuruh menunggu hingga pengecekan dari tim terkait. Mohon agar layanannya dapat diperbaiki agar nasabah dapat lebih nyaman dalam bertransaksi. Terima kasih.

Tony *****@****.***








Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps