Home > Pemerintah > Sistem > Kecewa Program Cashback Transaksi QR Octo Mobile CIMB Niaga

Kecewa Program Cashback Transaksi QR Octo Mobile CIMB Niaga


127 dilihat

(SOLVED)



Saya pemilik kartu kredit CIMB Niaga Platinum yang pada hari Kamis 10 November 2022 menggunakan scan QR Octo Mobile CIMB Niaga untuk pembayaran transaksi di KFC Kuta Gelael Bali karena ada promo cashback 30% apabila pembayaran menggunakan scan QR Octo Mobile di KFC.

Namun saya dinyatakan tidak berhak mendapat cashback dengan alasan transaksi QR tidak melalui EDC atau QR static Ottopay, di mana memang transaksi QR melalui prosedur itu, apabila tidak melalui prosedur itu pembayaran transaksi QR saya di KFC tidak akan berhasil.

Jika CIMB Niaga tidak mau memberikan apa yang sudah menjadi hak customer tidak perlu buat promo apalagi mempersulit customer. Customer Indonesia pintar, jangan membodohi customer. Terima kasih.

Odessa *****@****.*** Jawaban

Tanggapan CIMB Niaga

Sehubungan dengan surat Ibu Odessa yang berjudul "Kecewa Program Cashback Transaksi QR OCTO Mobile CIMB Niaga" (Detik.com, 20 November 2022), dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Odessa.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Odessa untuk menjelaskan dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

Dapat kami sampaikan juga bahwa untuk masukan dan keluhan atas pelayanan CIMB Niaga dapat menghubungi Layanan CIMB Niaga 14041 atau melalui email: *****@****.***.

Demikian kami sampaikan. Atas kerja sama dan dimuatnya tanggapan ini, kami ucapkan terima kasih.

Hery Kurniawan Corporate Communications Head PT Bank CIMB Niaga Tbk

(24/11/2022)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps