Home > Pemerintah > Sistem > Beli Melalui MyTelkomsel, Kartu Perdana Belum Dikirimkan

Beli Melalui MyTelkomsel, Kartu Perdana Belum Dikirimkan


150 dilihat

(SOLVED)



Mohon tanggapan dari Telkomsel untuk dapat segera mengirimkan kartu perdana yang sudah saya pesan melalui website MyTelkomsel. Apabila memang tak dapat dikirimkan, mohpn kembalikan uang saya.

Tanggal 12 September 2022, saya melakukan pemesanan kartu perdana Telkomsel tersebut. Tetapi sampai sekarang, pesanan belum saya terima. Hal ini sudah saya sampaikan ke call centre Telkomsel, tetapi belum ada penyelesaian.

Giyarno *****@****.*** Jawaban

Tanggapan Telkomsel

Merujuk pada surat pembaca di Detik.com pada tanggal 12 Oktober 2022 oleh Bapak Giyarno mengenai pembelian kartu perdana melalui MyTelkomsel namun kartu belum dikirimkan. Dapat kami sampaikan bahwa Telkomsel telah menghubungi pelanggan secara langsung dan melakukan pemeriksaan terhadap kendala yang dialami oleh pelanggan.

Telkomsel juga telah mengupayakan solusi terbaik atas kendala yang dihadapi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan terima kasih atas kritik serta saran yang disampaikan kepada Telkomsel.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care Telkomsel dapat dinikmati pelanggan dengan kemudahan menggunakan layanan GraPARI Online untuk melakukan proses layanan seperti ganti/ upgrade kartu SIM 4G, pembelian SIM card Telkomsel Prabayar, serta pendaftaran Telkomsel Halo (pascabayar) secara online dengan mengakses tsel.me/graparionline.

Pelanggan Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo juga dapat menghubungi Call Center 188. Berbagai channel digital Telkomsel dapat pula diakses oleh pelanggan melalui e-mail ke *****@****.***, facebook.com/telkomsel, Twitter @telkomsel, dan Instagram @telkomsel. Dapatkan juga kemudahan dalam mengakses informasi tentang produk dan layanan Telkomsel melalui Asisten Virtual Telkomsel Veronika: Aplikasi MyTelkomsel: my.telkomsel.com/app/chatbot Situs: www.telkomsel.com Facebook Messenger: tsel.me/facebookVA Telegram: tsel.me/telegramVA LINE: tsel.me/lineVA

Demikian disampaikan, terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Bapak Giyarno dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk selalu melakukan inovasi baru dan secara konsisten memberikan layanan yang terbaik.

Kurnia Purwanto Manager Media Relations PT Telekomunikasi Selular






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps