Home > Pemerintah > Sistem > Top Up OVO Dinyatakan Gagal, Saldo CIMB Niaga Tetap Terdebet

Top Up OVO Dinyatakan Gagal, Saldo CIMB Niaga Tetap Terdebet


851 dilihat

Pada 27 Maret 2019, saya melakukan top up OVO menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga. Saya melakukan top up melalui Aplikasi OVO. Pertama, saya melakukan top up sebesar Rp100.000,- namun transaksi dinyatakan gagal. Saya pun mencoba kembali dengan melakukan top up sebesar Rp100.000,-. Kali ini, transaksi dinyatakan berhasil. Akan tetapi, saldo Kartu Kredit CIMB Niaga terpotong Rp200.000,-. Padahal, saldo yang masuk ke akun OVO saya hanya Rp100.000,-. Ini adalah kali kedua saya mengalami hal serupa. Saya pun segera menghubungi pihak OVO dan CIMB Niaga. Keduanya menyatakan bahwa laporan saya sedang diproses. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada tanggapan dan penyelesaian terkait laporan saya. Saya sangat kecewa dengan pelayanan OVO dan CIMB Niaga. Mohon segera ditanggapi dan dilakukan penyelesaian terhadap laporan saya.




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps