Home > Pemerintah > Sistem > CIMB mempersulit untuk reschedule kartu kredit

CIMB mempersulit untuk reschedule kartu kredit


1093 dilihat

Saya Pemegang Kartu Kredit CIMB Niaga dengan nomor kartu 5481-1702-1097-**** Atas nama Alvan Despriyadi i , Pembayaran selalu lancar , tapi memang bulan ini sangat banyak pengeluaran sehingga berniat untuk reschedule CIMB niaga ini . CIMB niaga ini sangat mempersulit saya untuk reshcedule , setiap saya tanya via telp mereka selalu menjawab " Belum ada program dan ga tau ada lagi atau tidak " .

Saya minta kejelasan program reschedule dan tagihan saya oleh pihak CIMB, karena saya ingin sekali melunasi tetapi saya sedang dalam kondisi keuangan tidak baik dan mengharapkan program reschedule yang tidak memberatkan nasabah. Karena saya percaya pihak CIMB cukup profesional dan mengupayakan yang terbaik untuk nasabah. tapi ternyata mereka lebih memilih meneror setiap hari soal tentang tagihan saya , padahal menurut saya dengan meminta reschedule , saya masih berniat ingin membayar walaupun dengan meminta kemudahan yaitu reschedulling.




Source : suratpembaca


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps