Home > Pemerintah > Sistem > Dirugikan Karena Lembar Tagihan CIMB Niaga Telat

Dirugikan Karena Lembar Tagihan CIMB Niaga Telat


601 dilihat

Bekasi - Saya Pemegang kartu kredit Niaga Mastercard Gold yang selalu mendapatkan lembar tagihan 'mepet' dengan tanggal jatuh tempo, terkadang sudah jatuh tempo tagihan baru saya terima.

Untuk menghindari keterlambatan lagi, saya mengajukan permintaan agar lembar tagihan dikirimkan melalui email. Dan permintaan ini sudah beberapa kali saya ajukan namun belum diproses oleh CIMB Niaga.

Pada tagihan bulan Desember 2012 yang jatuh tempo di tanggal 5 Januari 2013, saya menerima lembar tagihan pada tanggal 9 Januari 2013 sehingga baru saya bayar keesokan harinya, sehingga saya dikenakan denda sebesar Rp 75.000. Hal ini sudah terjadi untuk yang kedua kalinya.

Saya menghubungi 14041 untuk mengajukan keberatan atas denda keterlambatan yang seharusnya tidak dikenakan kepada saya karena ini adalah kesalahan dari terlambatnya pengiriman lembar tagihan.

Akhirnya pada bulan Februari 2013 saya menerima e-statement yang ternyata didalamnya masih ada denda keterlambatan. Jadi mohon kepada CIMB Niaga untuk menanggapi keluhan saya.


Yayat Hidayat
Jl Harapan Baru Raya, Bekasi Barat
yhidayat2000@yahoo.com
08121006842

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia
letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps