Home > Pemerintah > Sistem > Dirugikan Karena Lembar Tagihan CIMB Niaga Telat

Dirugikan Karena Lembar Tagihan CIMB Niaga Telat


833 dilihat

Bekasi - Saya Pemegang kartu kredit Niaga Mastercard Gold yang selalu mendapatkan lembar tagihan 'mepet' dengan tanggal jatuh tempo, terkadang sudah jatuh tempo tagihan baru saya terima.

Untuk menghindari keterlambatan lagi, saya mengajukan permintaan agar lembar tagihan dikirimkan melalui email. Dan permintaan ini sudah beberapa kali saya ajukan namun belum diproses oleh CIMB Niaga.

Pada tagihan bulan Desember 2012 yang jatuh tempo di tanggal 5 Januari 2013, saya menerima lembar tagihan pada tanggal 9 Januari 2013 sehingga baru saya bayar keesokan harinya, sehingga saya dikenakan denda sebesar Rp 75.000. Hal ini sudah terjadi untuk yang kedua kalinya.

Saya menghubungi 14041 untuk mengajukan keberatan atas denda keterlambatan yang seharusnya tidak dikenakan kepada saya karena ini adalah kesalahan dari terlambatnya pengiriman lembar tagihan.

Akhirnya pada bulan Februari 2013 saya menerima e-statement yang ternyata didalamnya masih ada denda keterlambatan. Jadi mohon kepada CIMB Niaga untuk menanggapi keluhan saya.


Yayat Hidayat
Jl Harapan Baru Raya, Bekasi Barat
*****@****.***
08121006842

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps