Indovision
Home > Pemerintah > Sistem > Indovision tak Terima Bukti CIMB Niaga

Indovision tak Terima Bukti CIMB Niaga


1180 dilihat

Saya sudah merelakan uang lebih (Rp 303.000) yang telah saya bayarkan kepada pihak Indovison memlalui CIMB click. Permasalahan telah terjadi diawal-awal (Januari 2012) saya menjadi pelanggan indovision dengan nomor 401000339839 a.n Carmelita (istri saya). Setiap bulan indovison selalu menagih dengan jumlah yang besar tidak sesuai dengan tagihan paket yang saya punya.

Setiap bulannya pasti Indovison saya mati, dan selalu dikatakan bahwa pembayaran saya belum diterima karena itu untuk mengaktifkannya, saya harus melakukan pengiriman bukti pembayaran melalui internet ke *****@****.***. Bahkan pada bulan ini indovison saya mati kembali, walaupun sebenarnya pada bulan Agustus kami telah membayar lebih, karena istri membayar via BCA dan saya CIMB niaga.

Lebih mengejutkan saya, pihak Indovison meminta print out buku tabungan CIMB Niaga saya. Mereka sepertinya tidak mempercayai bukti transaksi CIMB Niaga yang telah saya kirimkan. Sungguh aneh.

rikardo aritonang
Perumahan Griya Alam Sentul, Sentul City, Blok C-10 No.9
Bogor




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps