CIMB Niaga
Home > Pemerintah > Sistem > Master Card CIMB NIAGA, Apa Maumu ?

Master Card CIMB NIAGA, Apa Maumu ?


1065 dilihat

Pada akhir bulan Januari 2012, saya ditelepon oleh marketing CIMB Niaga. Dan katanya saya diberikan kartu kredit CIMB Niaga Platinum secara gratis seumur hidup karena saya mantan nasabah mereka. Pada awal bulan Februari sudah langsung saya terima di kantor dan harus diaktifkan terlebih dahulu sebelum pemakaian.

Masalah timbul pada saat saya akan mengaktifkan, kata customer service saya harus mengirim balik formulir yang terlampir di dalamnya padahal didalamnya tidak ada formulir apa-apa. Setelah saya telepon ke customer service berkali- kali formulir dikirimkan dan pada hari itu juga saya kirim balik via TIKI JNE yang tentunya sangat terjamin pelayanannya (16 Maret 2012).

Tapi saat saya kembali akan mengaktifkan selalu dijawab kalau belum terima formulir yang saya kirimkan (dan ini terjadi berulang kali). Bahkan saat saya sudah jengkel pada tanggal 9 Mei 2011, saya akan tutup saja kartu tersebut juga dijawab oleh Sdr. Elsa tidak bisa/ pk.10.45. Dan diminta telepon kembali terakhir tanggal 11 Mei.

Saat saya telepon di tanggal 11 Mei katanya saya akan dihubungi lewat telepon untuk mengaktifkan, tapi hingga hari ini tidak ada telp dari Bank CIMB Niaga. Harap itu semua bisa menjadi Karena dari awal saya memang tidak pernah mengajukan kartu tersebut. Silahkan kartu tersebut ditutu saja karena saya juga tidak membutuhkannya dan saat ini cukup nyaman dengan kartu yang saya pakai.

Saya tidak mengerti apa maksud Bank CIMB Niaga dengan memberikan kartu dengan cara main-main seperti itu dan harap menjadikan koreksi bagi Bank CIMB Niaga. Terima kasih.

Yvonne Soeliana,SH
Jl.Pinangsia Timur no. 62
Jakarta 11110




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps