PDAM
Home > Pemerintah > Informasi > Kualitas Air PDAM Buruk

Kualitas Air PDAM Buruk


983 dilihat

Sebenarnya hal ini sudah saya rasakan sejak tahun tahun sebelumnya, sekitar 2 tahun terakhir saya tinggal di daerah perumahan Taman Galaxi. Saya memang menggunakan fasilitas air PDAM karena kualitas air tanah di komplek ini kurang baik jika tanpa filter. Namun, pelayanan PDAM pun tak kunjung membaik walaupun sudah sering ditelpon. Contohnya, Air sering mati sampai berhari hari atau keluarnya kecil sekali, Air keluar tapi sangat kotor berbau dan berwarna coklat. Sebagai pelanggan saya merasa sangat jengkel dengan kualitas pelayanan yang seperti ini.

Apakah tidak ada tindakan lebih lanjut dari pihak perusahaan untuk memperbaiki kualitas airnya. Lama kelamaan tidak sesuai lagi dengan nama perusahaaannya, airnya saja tidak bagus, bagaimana untuk diminum. Dimohon agar PDAM/Pihak penyelengara agar cepat sadar akan hal ini, harga per meter kubik air pun tidak murah. Selama ini alasannya hanyalah kerusakan pipa dan kerusakan pipa terus menerus. tidak ada penanggulangan untuk jangka waktu lama. Terima Kasih.

Andreas Natanael
Green View Residence D/66
Bekasi




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps