Home > Pemerintah > Informasi > Keluhan Terkait Pelayanan PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor

Keluhan Terkait Pelayanan PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor


145 dilihat

Kami ingin menyampaikan keluhan warga Perumahan Grand Parung Residence terkait sangat lambatnya pelayanan PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.

Kami telah mengajukan permohonan pemasangan saluran air bersih PDAM di lingkungan Perumahan Grand Parung Residence sejak bulan April 2019.

Bahkan kami telah membuat pengaduan tertulis ke Ombudsman RI terkait lambatnya respon dan pelayanan PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.

Berdasarkan surat dari Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Jakarta Raya Nomor B/1115/LM.0334/0356.2019/XII/2019 tanggal 9 Desember 2019 Perihal Pemberitahuan Penutupan Laporan.

Sebagai tindak lanjut akhir atas pengaduan yang pernah diajukan oleh kami atas permasalahan penyambungan saluran air bersih PDAM di lingkungan Perumahan Grand Parung Residence oleh PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.

Diperoleh informasi bahwa pemasangan akan dilakukan pada bulan Mei 2020.

Namun sampai dengan awal Agustus 2020, pemasangan tersebut tidak terealisasi. Respon dari PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor pun sangat buruk karena tidak memberikan informasi yang jelas dan terbuka terkait permohonan pemasangan yang sudah lama kami ajukan. (DND)




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps