Home > Pemerintah > Informasi > Air Palyja Tak Mengalir Akibatkan Kesulitan Air Bersih di Jelambar Baru

Air Palyja Tak Mengalir Akibatkan Kesulitan Air Bersih di Jelambar Baru


510 dilihat

Sejak bulan Februari 2020 di wilayah saya mulai bermasalah dengan pasokan air bersih, air mengalir di jam-jam tertentu. Kami sudah mengajukan keluhan ke call center Palyja dan mendapatkan informasi bahwa adanya fluktuasi air. Kami meminta penanganan lebih lanjut untuk segera diperbaiki.

Tetapi sampai surat ini kami tulis, kondisi aliran air bersih Palyja semakin memburuk (tidak ada air sama sekali) dan tidak ada penanganan sama sekali dari pihak Palyja. Berkali-kali kami menghubungi call center dan hanya dijanjikan akan ditangani secara maksimal.

Di tengah wabah Covid 19 ini, kebutuhan air bersih sangat penting. Tetapi pihak Palyja seperti tutup mata akan masalah pasokan air ini dan kami masih belum tahu sampai kapan akan normal kembali. Melalui surat ini saya berharap agar pihak Palyja dapat lebih cepat menangani masalah. Terima kasih.

Wilson Nomor Pelanggan 000377914

Keluhan diatas belum ditanggapi oleh pihak terkait






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps