Home > Pemerintah > Informasi > Butuh 5 hari untuk pengecekan istalasi Palyja

Butuh 5 hari untuk pengecekan istalasi Palyja


763 dilihat

Hari Rabu, 25 oktober 2017 subuh, saya lapor ke call center palyja, karena air di rumah saya mati dari selasa, 24 oktober 2017, dengan harapan, siang ini air sudah bisa mengalir ke rumah saya. Tapi ternyata sampai malam ini air belum juga mengalir di rumah saya, padahal tetangga2 sebelah2 saya tidak bermasalah. Sampai malam ini saya sudah menelepon call center sudah 5 kali, dan jawaban dr call center masih dalam proses pengecekan instalasi. Astaga.... Seberapa panjang istalasi yg harus di periksa? Sampai seharian ini belum ada hasilnya? Dan taukah wahai Bapak Barce Simarmata butuh 5 hari untuk pengecekan instalasi pam akan masalah saya?? 5 HARI!!! KAMI HARUS BERKEGIATAN TANPA ADA AIR SAMA SEKALI!! inikah pelayanan dari PALYJA??? Tolong beri saya saran, bagaimana cara kami beraktifitas sampai 5 hari kedepan!! Serumit mengecek apakah Pak Barce, sampai harus membutuhkan waktu 5 hari?? Apakah tidak bisa lebih manusiawi lagi SOP yg Bapak terapkan untuk pengguna jasa perusahaan Bapak?? Perusahaan biasanya berlomba untuk memperbaiki layanan agar pelanggan betah dan loyal, Tapi kenapa palyja malah membuat SOP yg sangat merugikan pelanggan??? Mohon tindak lanjutnya Pak Barce Simarmata!! Horas!!! Cecilia Rismawati Simarmata No Rekening Pelanggan : 000036292



Source : suratpembaca


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps