ASUS
Home > Pemerintah > Informasi > Harga Asus EEEPC 1225C di Laptop City-Denpasar Tidak Masuk Akal

Harga Asus EEEPC 1225C di Laptop City-Denpasar Tidak Masuk Akal


1669 dilihat

Tanggal 7 Agustus 2012 saya membeli 1 unit ASUS EeePC 1225C di toko Laptop City (ASUS Store / Nota:000644)jl.Teuku Umar 245 Denpasar-Bali dgn harga Rp.3,6 juta (tanpa OS). Tidak seperti biasanya saya tidak mencari tau lebih dahulu harga pasarannya di internet karena saat itu saya sedang sangat membutuhkan computer untuk keperluan pekerjaan saya.

Dua hari hari kemudian saya baru tahu bahwa ternyata harga pasarannya cuma berkisar Rp.3,1 s/d Rp.3,2 juta dari agen lain di Jakarta dan Denpasar, termasuk Carrefour jg lebih murah. Terus terang saja saya jadi kecewa dan merasa tertipu oleh salesman toko Laptop City yang notabene di depan tokonya ada neon box besar bertuliskan ASUS STORE. Kalau Laptop City jualan computer di daerah pedalaman dengan mematok harga Rp.400rb-Rp.500rb lebih mahal tentu saja saya bs memakluminya. Tapi ini di Denpasar-Bali.

Apakah agen diperbolehkan mematok harga seenaknya? Apakah ASUS punya hak menindak agen yang tidak jujur seperti Laptop City ini? Mohon tanggapan dari pihak ASUS dan pemilik toko Laptop City Denpasar-Bali.

Gus Weddy Sitompul
Beranda Mumbul Garden Jl.Palm VIII/10, Mumbul - Kuta Selatan
Denpasar - Bali




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps