AETRA
Home > Pemerintah > Informasi > AETRA, Mana Tanggung Jawabmu?

AETRA, Mana Tanggung Jawabmu?


856 dilihat

Saya pelanggan AETRA dengan NOMEN 40011233. Sejak 3 hari yang lalu air PAM Aetra berhenti mengalir di daerah Sunter. Tidak ada pemberitahuan dan bantuan sama sekali dari AETRA.

Setelah kami mencari tahu ternyata ada pipa diameter 600 mm yang pecah karena terkena tiang pancang di jalan Yos Sudarso. Yang kami sayangkan AETRA sebagai perusahaan besar tahu bahwa air itu sangat vital bagi kebutuhan manusia, sampai 3 hari ini tidak ada pemberitahuan secara publik kepada kami dan tidak ada bantuan tangki air, juga tidak ada kabar kapan perbaikan selesai.

Ketika saya menghubungi call centre nya (hanya ada 4 orang, dapat dibayangkan lama menunggunya) untuk meminta bantuan mobil tangki, kami tidak diberi prosedur yang jelas, ada yang menelepon mau kirim mobil tangki, tapi tak pernah exist dengan nama pak Didi mengaku dari AETRA tapi tak pernah datang (no telp 6522326).

Seharusnya AETRA perusahaan swasta harus lebih care ke pelanggannya, secara otomatis harus mengirimkan bantuan tangki air bila sudah lewat dari 24 jam. Jangan hanya terima duit saja dong. Management dari luar negri sama jeleknya dengan management lokal. Jangan terima gaji besar dan bonus saja, kasih lihat dong perhatian pada pelanggan anda.

Hormat saya,

Germanus Wirjadinata
Jl. Agung Perkasa 6 blok J1B/12
Jakarta Utara




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps