Home > Pemerintah > Administrasi > SITUS SKCK ONLINE WASPADA ANE KURANG TELITI

SITUS SKCK ONLINE WASPADA ANE KURANG TELITI


692 dilihat

LANGKAH ANTISIPASI PENYALAHGUNAAN DATA PRIBADI kali ini saya ingin bercerita tentang kejadian yang saya alami saat mendaftar skck online, sya percepat saja . saya mendaftar kan diri saya disitus yang aneh dan tidak jelas sekilas tampilannya meyakinkan. karena saya terlalu terburu-buru saya mengisi kan. data pribadi saya di situs tersebut.(soalnya besok data harus dikumpulkan.) ternayata setelah saya isi semua data dan klik "submit" tidak terjadi apa-apa. hanya kembali kehalaman awal. begitu saya cek ternyata situs tersebut hanya seperti sebuah tampilan saja. maka dari pada itu saya disini atas nama farid fajriansah, mau memberi tau. jika data saya digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. saya memohon maaf yang sebesar besarnya .itu bukan saya. itu hanya data saya yang saya inputkan disitus yang salah. terima kasih semoga teman-teman lebih berhati- hati dan teliti. saya cuma khawatir aja. soalnya ada 2 jenis situs untuk skck onlinenya. jadi saya bingung. berikut situs yang saya akses buat ngisi data.(aku juga gak tau ni situs polri bener apa kagak. )http://jatim.skck.online/



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps