PLN
Home > Pabrik & Produksi > Listrik & Peralatan Listrik > Pemadaman Merugikan Rakyat

Pemadaman Merugikan Rakyat


1021 dilihat

Sudah seringkali keluarga saya komplain soal PLN yang tidak pernah memberitaukan tentang soal pemadaman dan jawaban yang diberikan benar- benar tidak masuk akal. Benar-benar tidak profesional sekali. Benar-benar pelayanan yang sangat buruk menurut saya. Seharusnya perusahaan selevel itu bisa memberikan pelayanan yang lebih baik kepada konsumennya.tadi pagi mulai dari pukul 6.30 sampai sekitar pukul 10.30 listrik belum bisa menyala.

Apakah pihak PLN mau bertanggung jawab jika tiba komputer mati saat saya sedang mengerjakan pekerjaan penting? Jika ada pemberitauan sebelumnya saya rasa kami para konsumen bisa bersiap siap. Jika saya telpon ke kantor PLN setempat tidak pernah diangkat telponnya dan justru sengaja dicabut atau diletakan menggantung. Karena stelah beberapa kali berdering kemudian dicoba lagi selalu nada sibuk. Bagaimana pertanggung jawabannya terhadap konsumen?

Anggry Lediyan
Jln Cipayung Raya no 3 Depok
Depok




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps