PLN

Mati Lampu Tiap Hari


1196 dilihat

Saya ingin mengadukan adanya mati lampu di daerah rumah kami dan sekitarnya. Mulai dari hari Jumat tanggal 12 Oktober mati lampu berkali-kali dengan hitungan detik yang mengkhawatirkan listrik dan peralatan electronic rusak. Terbukti lampu rumah saya 5 lampu akhirnya mati tidak bisa menyalah lagi. Lampu mati lama sampai beberapa jam setelah saya telepon 022123. Tidak lama sekitar 10 menit lampu menyalah sekitar 1 jam saja. Lalu mati lagi kira-kira 2 jam-an. Pihak PLN menyatakan ada kerusakan sedang diperbaiki. Makanya saya memaklumi. Setelah itu hari Sabtu, Minggu, juga mati lagi. Saya lapor ke 022123. Ternyata ada gangguan dijaringan listriknya. Lalu saya memaklumi lagi.

Hari Senin sore jam 6 sampai jam 9:30 mati lampu lagi. Sangat tidak bisa ditolerir lagi. Karena kami belum mandi, baru pulang dari kerja, dan anak-anak pulang dari sekolah mengerjakan PR dengan lampu cash-an yang kami sediakan dirumah. Ini sangat mengganggu kegiatan keluarga kami dan sekitar. Dan hari ini hari Selasa tanggal 16 Oktober 2012 mati lampu dari jam 2 siang sampai jam 6:30 sore. Keterlaluan sekali. Dengan alasan kerusakan jarringan lagi saya. Dan orang-orang sekitar sampai minta alamat PLN jaringan tempat kami tinggal.

Kami berencana protes kepada PLN dengan semena-mena mematikan lampu setiap hari. Mohon penjelasannya dr PLN. Lampu mati pembantu saya tidak bisa cuci baju, bersih-bersih yang menggunakan air. Saya dan suami tidak bisa menghidupkan komputer untuk kerja di rumah. Anak-anak tidak bisa mandi dll. Sedangkan alat-alat electronik seperti mesin air baru saya ganti jadi koslet. Siapa yang mau taggung jawab kalau sudah pada rusak? Méngecewakan sekali perusahaan negara tapi kurang pelayanan ke masyarakat. Apakah pantas tarif listrik naik kalau pelayanannya seperti ini?

Sarinah
Jl,H.Mawi,kp.waru jaya rt05/07 no.101 Parung
Bogor




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps