PCP Indonesia
Home > Pabrik & Produksi > Kendaraan Bermotor > Pengiriman Sepeda Motor Mengecewakan

Pengiriman Sepeda Motor Mengecewakan


856 dilihat

Saya telah mengirim sepeda motor merek Yamaha Mio-j pada tanggal 3-07-2012 dengan nomor resi 002183617, dengan tujuan kota Palembang. Pada kantor cabang PCP Indonesia Jatinegara, oleh pegawai PCP saya dijanjikan pengiriman sekitar 5 hari. Tapi sampai tanggal 23-07-2012 motor belum juga sampai.

Saya sudah mencoba berulang kali konfirmasi ke nomor CS PCP. Tapi jawaban yang mengherankan bahwa sopirnya telah berangkat dan telah berada di Lampung. Pada tanggal konfirmasi tersebut saya dapatkan dari pegawai PCP Indonesia yang bernama pak Agung pada tanggal 17-07-2012. Tapi sampai hari ini tanggal 23-07-2012 sepeda motor saya belum juga sampai.

Saya sangat kecewa karena dari pihak PCP Indonesia tidak bertanggung jawab dan tidak bisa memberikan kepastian kapan sepeda motor sayaakan sampai Palembang. Sangat disayangkan sebuah ekspedisi besar tidak bisa melacak sampai mana paket yang diantarkan oleh sopirnya. Sangat disayangkan sopir yg dipilih untuk mengantar tidak bertanggungjawab karena nomor teleponb ybs tidak bisa dihubungi. Dimana tanggung jawab PCP Indonesia?

arif fauzi
perumahan ditjen anggaran no.524 jl. bambang utoyo lorong asta murca
palembang




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps