Home > Pabrik & Produksi > Kendaraan Bermotor > kecewa dengan bengkel sopo indah lubang buaya

kecewa dengan bengkel sopo indah lubang buaya


768 dilihat

sesuai judul diatas ya gan..
kalo yg tau paham lah dia bengkel resmi merk apa tp gw ga mau bahas nama merk tp bengkelnya ya bengkel..

seperti yang agan" tau kalo bengkel resmi suatu produk pasti memiliki SOP dan karyawan yaa...

jadi nyokap gw gojek (ya ibu" ngegojek).. abis anterin penumpang lewat jalan yg ada genangan air cukup dalam
note: gw pernah melewati jalan dengan genangan air cukup dalam juga di gunung sahari dengan motor yg sama dan dibawa kebengkel di service di cek semua baik" aja...

nah setlh lewat jalan yg kurg lbh sama sama gw nyokap bawa kebengkel besok paginya karena udh sore ke malem.. (nyokap taunya bengkel resmi ga mau dgr ge ngom namanya jg emak")

diservice lah besok pagi di sopo indah itu.. dann ditungguin nyokap.. dann baik" aja dikerjain.. dan kalau misal service mesti ganti a , b , c nyokap selalu ngom sama gw biar bisa tny rekan" yg paham atau gw yg menelaah.. katanya airnya masuk piston..
dan mekanik buka dan ganti filter udara doang.. (nyokap udh minta periksa ctv tp ga dilakukan mekanik)

keluar jalan .. sampe rumah tante gw udh ngeh kok ada yg netes tp air.. karena udh malem g gth keliatan jalan lah sekian waktu lalu mogokk lah motornya... bawa lah motor itu ke sih sopp indah lagi.. dann dibongkar.. katanya ada lumpur sama oli yg udh kecampur.. dsruh tgg karena mekanik lg coba buka lahernya dan ga bisa karena ga bs digetok sama mekaniknya digetok pake martil ga dialasin kain atau apalah itu (kalo salah kasih tau ya gan)..
dipasang alat nya yg baru laher baru..
trus nyokap plg tapi mekanik ga ada omongan karatan,bocor,retak dll dari mekanik..
.
.
dan jalan lagii sering mati mesin didiemin nyala lagi.. teruss mesinnha berebet di gas mesinnya udh ga bisa.. dibawa ke bengkel yamaha kodau dan nyokap kasih liat kuitansi bengkel sopo indah biar tau pengerjaan kemarin apa
dan ternyata alat sensornya ampir putus.. dibetulin, buka ctv dari situ ketawan bukan karatan tp digetok ada lem besi dan ada bekas getokan (nyokap pantengin samping motor saat di kodau.. bengkel ksh tau pengerjaan seharusnya ini gw acungin jempol sih) harus ganti kalau dr bengkel kodau dan dr pihak bengkel menyarankan untuk meminta pertanggung jawaban sopo indah...

nyokap dahh pergi palinga gak masuk kodau itu biar bs nyala dan isi oli dll cek gambar ya..
.
.

kamis motor mogok ga bs starter sama sekali daya mesinya ilang total..
gw samperin bengkel sopo indah buat narik.. motor..
dan ditariklah kebetulan yg narik ini mekanik yg sering megang motor nyokap tp saat bermasalah ini bukan dia yg megang motor.. dia diem ga ngom apa" ke nyokap karna ama bos cmn ngom pas lewatin nyokap ini salah mekaniknya bu sambil berlalu.. aja gth .
.
.
lalu gw sama nyokap sampe bengkel dan diestimasi kan sabtu/minggu bs diambil ( gw butuh motor karena mesti bolak-balik gereja buat paskahan) sabtu siang tlp motor trnyata diangurin ga dikerjain.. kondisi motor udh dibongkar total T__T marah" lah dibengkel dan nyokap minta tlg anak gojek karena drumah gw perempuan semua mau minta tolong siapa..
.
.
.

dan dibilang lah dipasang semua tnp dibubut sore bisa diambil.. (karena didiemin dsana juga ga dikerjaain dan gw bth motor)
dan sore ditlp dan cuman diwanti ama mekanik jgn lbh dr 40km ya..
dan ya udh bawa dan emang ga lbh dr 40 dan di buatin janji dimasukin hari senin kebengkel lg buat dibubut dan selasa sore keluar.. dannnn ini sih yg gokil senin masuk selasa ga ada konfirmasi apa" ( mekanik ngom ke nyokap jgn diburu" pas hari senin ya gw mah ngg sesuai perkaataan kalau selesai hari selasa sore 😏) dan akhirnya selasa sore gw tlp nanya motor dan kagetlah blm dibubut cuy!!! cmn dibongkar digeletakin lagi kyk minggu lalu T_T mana tlp gw yg costumer malah galakan bengkel
.
.
1 yg gw inget kata"nya "kamu tuh org baru ga tau apa-apa" ea... bossy bgt btw itu yg ngom owner perempuan..
lalu rabu pagi gw tlp ke yamaha sblmnya selasa malem gw email.. komplain..
dan rabu siang dtlp bengkel motor bs diambil dan diambil nyokap bayar 50rb dan dijutekin wkwkwkkwkw...
dan dibawa jalan motornya juga ga enak..
dan pas malemnya gw dibonceng buag beli makan malem dann beneran brebet mesinnya...
dannnn besoknya kamis pagi pas nyokap mah narik ga bs distarter sama sekali alallalalalallalalalala~~~
.
.
marah kebengkelnya? cape ah ngadepin org bgtu.. jadi marahnya ke call center aja.. biar pusing org pusatnyaa

btw bengkel ngom kepusat katanya karatan lohh yg dioli gardannya..

coba baca diatas dia ga ngom karatan dll ga ngom ga ngom ga ngom mlh ngomong nya cuman soalnya partnya retak.. ditnya langsung lari ke hal lain.. ga dijawab" aahhaahahaaahahha....

trus skrg motor mau ditarik ke bengkel yamaha pusat aku kudu gimana duit lagi buat service udh brp juta ini trus tar dipusat duit lagi bunuh aja gw skrg T_T sedih gan.. ekonomi sulit.. duit abis buat service dan kecewa kyk gini kayak ga ada kepastian


so sorry berikutnya kalau kata kalian tulisannya ga bener gw nulis apa yg kejadian apa yg diomongin dan gw juga bingung kalau mau dirangkai kata-kata indah kayak gimana .
.
.
.
btw hari ini motor nyala tp ttp mati-mati


kecewa dengan bengkel sopo indah lubang buaya




kecewa dengan bengkel sopo indah lubang buayakecewa dengan bengkel sopo indah lubang buaya



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps