Home > Pabrik & Produksi > Kendaraan Bermotor > Sedikit kecewa dengan motor bary

Sedikit kecewa dengan motor bary


696 dilihat

Bukan berniat menjelekan suatu prodak atau merusak suatu citra suatu prodak perusahaan mungkin ini suatu ungkapan kekecewaan saya buat si prodak awal mula ingin mengganti motor baru tp hasil nya kaya dapet motor bekas mula mula turup bensin rusak mesin di awal brebet padahal injeksi shockbleker bengkok apa iya yah ini motor baru terus ada sebagian motor punya orang di cvt ngeletek. Mahalahan ini terjadi jg di saya entah mesin atau cvt yg ngeletek kalo mesin panas lebih dri 100 km kedengar suara ngeletek entah lah saya bukan mekanik kaga ngerti masalah gituan. Di tambah jawaban so produsen yg kurang memuaskan . Tanpa respon jawabannya yg cepet buat jawab masalah. Sebuah prodak h*nd* yg bikin saya kurang puas. P*x n*w 2018 sungguh kurang puas dengan prodaknya . Motor baru serasa bekas. Apa ini motor rekondisi yah. Entah lah saya ga pahamSedikit kecewa dengan motor bary



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps