Home > Pabrik & Produksi > Kendaraan Bermotor > BENGKEL KOMUNITAS RX KING MENGGANGGU WARGA

BENGKEL KOMUNITAS RX KING MENGGANGGU WARGA


730 dilihat

BENGKEL KOMUNITAS RX KING MENGGANGGU WARGA

bertahun-tahun kami warga RW 01 kelurahan cipayung kecamatan ciputat dibuat nyaman tenteram asri damai, sebelum akhirnya datanglah BENGKEL KOMUNITAS baru khusus MOTOR RX KING!! yang letaknya strategis, bengkel tersebut bekas lapak jahit sang pemilik yang kini ditutup dan diganti jadi bengkel khusus RX King.

agan2 tau sendiri deh suara mesin RX King itu gimana kalau lg tes mesin kadang ada bayi tidur juga terganggu. Anehnya setelah diselidiki beberapa warga, ternyata RT dan RW setempat sudah mengizinkan. Kami yang merasa keberatan cuma bisa pasrah, beberapa kepala keluarga yang ngekos di sekitar TKP terpaksa pindah ke tempat lain, mereka sudah ngeluh soal bengkel komunitas itu ke pemilik kos sampai akhirnya sang empunya kos ikutan protes ke RT dan RW setempat.

Sudah dilakukan mediasi dengan pemilik bengkel tapi tidak ada kejelasan, mereka tetap mau di situ.

Umumnya bengkel itu berada di pinggir jalan raya / jalan besar apalagi ini khusus bengkel motor RX King, dan mereka semacam komunitas khusus RX King yang suka kumpul. Kalau lagi tes mesin itu ya salam, no words!!

Bengkel Komunitas RX King ini dibuka hampir setiap hari sampai jam 9 malam. Hasil mediasi terakhir seminggu yg lalu cuma menyimpulkan bahwa ngetes mesin motor tetap boleh tapi cuma di jam2 tertentu saja, faktanya hampir tiap setengah jam ada 2 kali geber mesin motor RX King brrrreeeeennggggggggggg.

Sekali lagi ini BUKAN BENGKEL UMUM tapi BENGKEL KOMUNITAS RX KING yang mana isinya semua pemilik motor RX KING.

Harus diakui bapak RT dan RW yang terhormat kinerja anda sangat bobrok tidak bisa menemukan solusi. warga semakin terganggu dan mereka semakin belagu.

Sampai thread ini dibuat masih belum ada jalan keluar terbaik.



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps