Home > Pabrik & Produksi > Kendaraan Bermotor > Servis Motor di Suzuki

Servis Motor di Suzuki


592 dilihat

Hari ini jam 11 ane bawa motor thunder 250 cc tahun 2005 ane ke dealer suzuki di sungailiat bangka belitung.. Sampe dealer ada 2 mekanik yg lagi maenin hp dan posisi ga ada motor lain yg diservis, setelah nyampe dealer, mereka saling lempar pada ga mau nyervis motor ane, sambil sibuk maenin hp. Akhirnya salah satu diantara mereka mau nerima motor ane, tp cm dimasukin ke dalem aja, blm di apa2in dgn alasan mesin mtr masih panas. Ane tunggu 1 jam motor ane msh blm disentuh, kemudian ada orng lain mw servis lagsung dikerjain ama mekanik yg nerima mtr ane, sementara yg satunya masih sibuk maenin hp. Skr ane lg makan sambil ninggalin mtr ane. Ane bingung aja, napa beda bgt pelayanan suzuki disini ama di joga waktu ane kuliah dulu. Sangat sangat mengecewakan. Pantes aja penjualan motor suzuki disini sangat sepi, after salesnya memprihatinkan.. Mungkin agan agan ada pengalaman yang sama atw tw tmpt ngajuin kritik saran buat suzuki ?



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps