Home > Pabrik & Produksi > Kendaraan Bermotor > Motor ane lagi parkir di senggol mpe rubuh

Motor ane lagi parkir di senggol mpe rubuh


776 dilihat

Begini cerita nye gan... Sabtu kemarin tanggal 21 juni 2014 sekitar jam 09.30-10.00, ane ziarah ke makam pakde ane di TPU Pondok Kelapa II. Motor ane parkir 5 meter dari makam pakde ane dengan posisi standar miring di jalan coneblock di sela2 makam di sisi kiri jalan tanpa menghalangi motor yang akan lewat. Lagi khusyuk2 ny ane berdo'a tiba2 terdengar...GUBRRAKK!!!... Begitu ane menoleh ke arah suara ane lihat motor ane sudah dalam posisi rebah, ane langsung menuju ke motor ane... A : Ane TS : Tukang Serempet TS : Maap pak, maap (sambil ngebangunin motor ane + ngejatohin helm ane) A : Gimana sih pak ? (dalam hati ane ini orang make motor pinjeman ap br bisa nek motor ?) TS : maap pak, gak apa2 kan motor ny pak? A : (ane cuma meriksa bagian belakang motor ane) gak apa2 ky ny sih TS pun ngeloyor pergi (ziarah juga ) dan ane kembali ke makam pakde ane begitu di rumah ane lihat sayap kiri motor ane ternyata ada yang pecah dan keluar dari dudukan ny. pas ane mau kembaliin ke dudukan ny, ane liat dudukan bodi sayap motor ane dah pecah dan di bagian sayap kiri yang dalem ada baret dalem banget kayak abis kena batu. ane belom periksa secara keseluruhan bagian dalam karena pas kejadian ane cuma meriksa sepintas doang. Bagi pelaku yang ngerasa nyerempet, ane cuma menanyakan tanggung jawab ente sebagai laki2 (kalo emang laki2) yang sudah ngerugiin ane. TS : pake motor new jupiter MX, tinggi badan 170an, berat badan 60-70 kg, kulit putih, boncengan berdua ama istri ny ky ny. A : pake yamaha soul gt merah item, pake jaket item parasit. thx sebelum ny buat agan2 yg mau baca surat keluhan ane... buat TS, berhati-hatilah kalo bawa motor, kecerobohan anda bisa membawa petaka tidak untuk diri anda sendiri, tetapi juga ORANG LAIN!!!...



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps