Home > Pabrik & Produksi > Kendaraan Bermotor > ask harga res parking stasiun kota atau stasiun lain untuk motor

ask harga res parking stasiun kota atau stasiun lain untuk motor


626 dilihat

Parkir motor langganan bulanan di stadiun kota des 2014 masih 100rb rupiah, januari 2015 tidak ada Harga yg jelas...tp saya masih tetap bayar rp. 100rb untuk langganan. mulai februari dikenakan tarif rp. 8.000 per hari. (total -+ rp. 240.000) mulai maret 2015 sudah diberlakukan tarif jam jaman elektronik oleh RES PARKING. tapi ada yg aneh... tarif tersebut masih di koreksi oleh operator tersebut. tarif saya tertulis di struk rp. 4.000 tapi masih ditambahkan dengan pulpen + rp.4.000 jadi total rp. 8.000,- yang ingin saya tanyakan.: apakah ada yg mengalami hal serupa atau pengalaman berbeda baik itu di stasiun kota atau di stasiun stasiun lainnya yg dikelola oleh RES PARKING juga? terimakasih atas perhatiannya



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps