Home > Pabrik & Produksi > Kendaraan Bermotor > Pelayanan wwwtangomotorcom Mengecewakan dan merugikan pembeli Online

Pelayanan wwwtangomotorcom Mengecewakan dan merugikan pembeli Online


789 dilihat

Belanja asesoris mobil di www.tangomotor.com sangat mengecewakan Saya melakukan transaksi pembelian console box kijang seharga 180.000 dengan ongkos kirim 120.000 TOTAL 300.000 Ketika barang datang, barang sangat tidak layak dipakai. Bahan sangat tipis dan sudah pecah-pecah kemudian pada permukaannya sangat KASAR seperti kertas AMPLAS dengan kualitas seperti itu, apakah kita akan memakainya di mobil kita? Akhirnya saya berencana untuk refund, setelah saya packing rapih kembali saya tanyakan proses refund, dan Agan tersebut menyatakan " Saya tidak tahu kondisi barangnya, saya gak cek, kirim kembali saja" Dari sini kita mengetahui bahwa barang yang dikirim sama sekali tidak dicek, dan barang cacat telah dikirim penjual mengatakan bahwa nominal yang di refund adalah 300.000 dan Ongkos kirim dari tempat saya ke gudang di Jakarta. Keesokan harinya, CS dari toko tersebut menyatakan bahwa yang dikembalikan adalah 180rb dan "SAYA TIDAK MENGECEK KONDISI SEBELUM DIKIRIM" Inti dari cerita tersebut, Sudah tahu berjualan barang kenapa tidak dicek, dan dikirimkan ke pembeli dengan kondisi cacat tidak merasa bersalah,dan dengan keras CS tersebut mengatakan "SAYA TIDAK MENGECEK,jadi bukan salah saya" dimana tanggung jawab sebagai seller bisa memastikan bahwa barangnya berkualitas??? memberikan barang jelek atau cacad ke konsumen Sekian terima kasih semoga anda semua lebih teliti jika mau bertransaksi secara online Kondisi barang silahkan dilihat sendiri : Ada lubang, permukaan kasar, pecah2 siap hancur ketika dipakai, dan CS yang plinplan Spoiler  for "BUKTI" : Masalah uang saya tidak masalah. KAYAK ORANG SUSAH AJA DITIPU MARAH2 #gwmahorangnyagitu setelah melihat picture : BAGAIMANA pendapat agan tentang barang yang dijual? Layakkah memakainya di mobil anda?? tapi kenapa tidak tanggung jawab sama sekali kenapa barang yang kualitas TIDAK LAYAK dijual ? konsumen yang dirugikan dan tanggapan dari CS yang plinplan sekali ngomong gini, besok ngomong gitu



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps