Home > Pabrik & Produksi > Kendaraan Bermotor > Bengkel Malam Tukang Patok di Pluit

Bengkel Malam Tukang Patok di Pluit


647 dilihat

Kata orang paling angker itu kalo mogok kendaraan di malam hari, bukan karena ada setan tapi angker di uang yg musti kita bayar di bengkelnya alias harga di atas harga normal. Jadi ceritanya waktu hari minggu sekitar jam 7 an udah mulai hujan di daerah pluit dan tiba2 motor matic honda g ada bunyi keras di belakang. Pas distater nyala tapi nggak bisa jalan. Wah jangan2 van belt nya putus. Oke ahirnya ujan2 g dorong motor g cari bengkel yg terdekat dekat mega mall. Waktu itu memang sedang mati lampu karena Gardu PLTU nya meledak . Akhirnya g nemuin bengkel dekat samping megal mall di Jl. Pluit Raya Barat. . G udah perkirakan pasti harga nya di patok karena udah malam plus ujan dan nggak ada bengkel lain (udah pada tutup bengkel lain ) . Pas di cek mas2 nya memang vanbelt motor g putus. Di pasang yg baru . Perkiraan g total kria2 Rp 150.0000 karena vanbelt KW harga normal 70rb an dan biaya pasang 50rb an karena malam hari. Dan ternyata total dari si pemilik bengkel ini jadi Rp 260.000 G coba nego dan nawar tetap nggak di kasih. Akhirnya g bayar juga. Pas jalan lanjut kira2 dari pluit ke jakarta barat ( daerah slipi) motor g jalannya nggak enak kaya lengket ( jadi jalannya kaya ban kempes padahal ban g kaga kempes) di tambah lagi mogok. Lah apalagi ini kok jadi mogok....jadi tambah masalah ( padahal nggak ada banjir cuma hujan biasa) Besoknya g pagi2 hari selasa g cek ke bengkel Honda dan ternyata vanbelt yg dipasang kemarin itu udah pada pecah2.....loh kok bisa padahal baru. Harganya 260rb lagi ...... Nyari untung kok dari kesusahan orang.. Cerita ini cuma mau kasih tau info aja ke agan2 di jakarta supaya nggak ketipu sama bengkel ini. Ini lokasinya : [img][/img]



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps