Home > Pabrik & Produksi > Kendaraan Bermotor > Kecewa Dengan Janji Cashback Pembelian Motor di Bliblicom

Kecewa Dengan Janji Cashback Pembelian Motor di Bliblicom


747 dilihat

Pada tanggal 5 Januari 2016 saya melakukan transaksi pembelian motor Yamaha Mio di Blibli.com dengan promo cashback berupa voucher carefour sebesar Rp 700.000. Setelah selasai melakukan proses transaksi sampai dengan 3 hari kedepan tidak ada follow up sama sekali dari pihak Blibli maupun pihak dealer mengenai pengiriman motor serta kelengkapan data untuk dimuat pada STNK kendaraan, padahal saya diinformasikan bahwa estimasi pengiriman unit pada tanggal 7 - 17 Januari 2016, sampai pada akhirnya saya contact customer service Blibli dan beberapa hari kemudian pihak dealer Yamaha mennghubungi saya. Pada saat dihubungi saya dikejutkan dengan informasi dari pihak dealer Yamaha bahwa harga yang dicantumkan pada Blibli.com adalah harga & rangka kendaraan untuk tahun 2015 & saya harus menambahkan sejumlah nominal tertentu untuk mendapatkan kendraan dengan rangka tahun 2016, saya komplain kembali ke Blibli.com dan menginformasikan bahwa yang saya tahu saya melakukan transaksi di tahun 2016 kenapa saya mendapatkan barang tahun 2015? Disini saya sangat kecewa sekali bukan hanya itu dealer yang bersangkutan juga tidak memahami perihal voucher Carefour yang dijanjikan oleh Blibli.com. Pada tanggal 19 Januari 2016 akhirnya motor tersebut diantarkan ke rumah dimana hal ini sudah melebihi 2 hari dari janji yang diberikan oleh Blibli.com & pada saat itu juga belum ada kejelasan mengenai voucher Carefour yang dijanjikan, saya menghubungi pihak Blibli & mereka menjanjikan bahwa untuk voucher Carefour akan dikirimkan terpisah H+7 setelah motor diantar, namun sampai dengan saat ini tanggal 2 Pebruari 2016 tidak ada kejelasan apapun mengenai voucher tersebut & setiap kali saya menghubungi customer care hanya diinformasikan "akan kami informasikan lebih lanjut Bapak" kalau begini terus bagaimana kredibilitas dari Blibli.com yang katanya "Big Choices Big Deals"??? Spoiler  for Berikut adalah bukti-bukti pembelian dari Blibli.com :



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps