Home > Pabrik & Produksi > Kendaraan Bermotor > kejelasan dari dealer kawasaki pondok bambu

kejelasan dari dealer kawasaki pondok bambu


461 dilihat

Mengenai motor ini ada beberapa hal yang saya rasa kurang: sebuah dealer di jakarta http://www.kawasaki-motor.co.id/deal...a/pondok-bambu yaitu yang di pondok bambu, sungguh mengecewakan, saya beli unit w175 disana pada tanggal 4 januari 2018 dengan cara cash. 1. pada saat pembelian surat motor akan selesai kurang lebih 2 minggu, setelah berjalan waktu kami berkomunikasi dengan whatsapp, ternyata mundur sampe akhir januari dan hal ini wajar menurut saya dan masih bisa ditoleransi, namun ketika motor saya pada tanggal 26 Janurai 2018 sama sekali tidak bisa distarter (untuk dipanasin mesinnya), pihak dari dealer http://www.kawasaki-motor.co.id/deal...a/pondok-bambu yaitu Susi, yang ternyata juga selama ini menjawab whatsapp dari saya memberi saran untuk menggunakan KRS dan dibawa ke dealer, menurut saya disitu juga sebuah jawaban yg sesuai SOP, yg sebelumnya saya whatsapp akan ada mekanik yang telp, itupun jug tidak ada yang telp. Pada hari ini saya telp melalui whatsapp call, ibu Susi (staff dealer) yang menjawab kalo mekanik tidak bisa keluar, kalo mau motor dibawa ke dealer dng KRS, namun ketika saya tanyakan lagi mengenai surat motor jawaban berbeda lagi yaitu bulan februari. solusi?



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps