Home > Pabrik & Produksi > Kendaraan Bermotor > SANGAT KECEWA DENGAN PELAYANAN AHASS 1795 MANYAR KERTOARJO SURABAYA

SANGAT KECEWA DENGAN PELAYANAN AHASS 1795 MANYAR KERTOARJO SURABAYA


655 dilihat

Selamat sore, Pada tanggal 14-11-15 saya bermaksud untuk menservice motor scoopy saya di AHASS 1792 di Jl.Manyar Kertoarjo No.48 , Surabaya. Saya cuman mengeluhkan scoop depan motor saya yang kurang enak, disana juga saya "terpaksa" menganti oli MPX 20.8 AHM oil, saya sudah bilang sudah ganti oli bulan september kemarin, tetapi mereka tetap saja menganti oli saya. Masalah utamanya adalah, setelah service disana speedometer motor saya tidak berfungsi seperti semula, saya otomastis kaget, kenapa begini motor saya setelah diservice. Pada tanggal 16-11-15 saya kembali lagi kesana untuk komplain mengenai speedometer yang tidak berfungsi pasca servis, karena saya sangat yakin speedometer saya normal sebelumnya, dan mekanik yang menangani motor saya mengatakan tali speedometernya putus. Saya kira mengakui kesalahan mereka saat menservice motor saya yang mengakibatkan tali speedometer saya putus. Spertpart tali speedometernya lagi kosong saat itu jadi tidak bisa diperbaiki hari itu. Saya sempat berfikir AHASS 1795 cukup bertanggung jawab. Tanggal 18-11-15 saya di sms pihak AHASS 1795 bahwa sperpart nya sudah ada. Sehingga tanggal 20-11-15 saya bawa motor saya kesana lagi, setelah kabel speedometer diganti, mekanik nya mengatkan kalau klakson saya bermasalah. Masalah kedua muncul, saya sangat ingat betul pada bulan September sebelumnya saya ke AHASS 1795 untuk menganti klakson saya karena klakson lama saya bunyinya terlalu besar, namun berfungsi normal, (klakson lama saya tidak dikembalikan oleh mekaniknya ) saya menunjukkan ke mereka struk bukti saya pernah ganti klakson disana. Benar-benar pelayanan yang mengecewakan, baru kurang dari 2 bulan klakson baru saya rusak. Dan yang benar-benar membuat saya kecewa, ternayata saya harus membayar untuk menganti tali speedometer tersebut. Intinya pihak AHASS 1795 tidak mau bertanggung jawab terhadap speedometer saya, dan dengan kejadian ini benar-benar membuat saya paham dengan pelayanan yang sangat mengecewakan dan merugikan konsumen. Saya tidak akan menservice motor saya ke AHASS 1795 Manyar Kertoarjo Surabaya lagi. Sebagai tempat service resmi AHASS 1795 seharusnya memberikan pelayan yang memuaskan dan menjaga kepercayaan konsumen. Terimakasih. Spoiler  for Struk Service :



Source : kaskus


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps