Home > Pabrik & Produksi > Kendaraan Bermotor > Pengendara Motor Masih Membandel Lawan Arus di Bawah Fly Over Kalibata

Pengendara Motor Masih Membandel Lawan Arus di Bawah Fly Over Kalibata


778 dilihat

Pengendara Motor Masih Membandel Lawan Arus di Bawah Fly Over Kalibata                                                     

Saya pengguna motor yang sering kali melintasi jalanan tersebut masih sering menemui pengguna motor melawan arus di kolong fly over Kalibata atau dari Jalan Rajawali Barat dan Jalan Rajawali Timur menuju Jalan Taman Makam Pahlawan. Walaupun sudah jelas terpasang rambu-rambu lalu lintas, spanduk himbauan bertuliskan “Malu Melawan Arus”. Tidak hanya itu, tapi juga diperpanjangnya pembatas jalanan. Padahal sangat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Karena selain membuat jalan macet padat juga mengganggu pejalan kaki untuk menyebrang akibat padatnya jalanan terlebih para pengguna motor yang melawan arus. Di tambah lagi adanya angkutan umum yang ngetem dan berhenti sembarangan. Cukup membuat jalanan tambah macet.  Terlebih disaat jam-jam orang-orang hendak berangkat atau pulang bekerja.

Meski digelar razia di beberapa lokasi, aksi pengguna motor melawan arus masih saja terjadi. Terkadang mereka nekat melakukan aksinya saat petugas kepolisian tidak ada di area yang dilanggar. Pasalnya, tidak sedikit kendaraan yang berputar arah di situ memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Untuk itu kepada pihak terkait agar lebih ditindak tegas, karena pengendara motor masih membandel melawan arus. Berhubung rambu-rambu lalu lintas dan spanduk himbauan sudah terpasang. Supaya kedepannya masyarakat bisa sadar dan tertib berlalu lintas. Untuk tidak melawan arus demi keamanan juga keselamatan serta kelancaran lalu lintas.

Nungky Voni Dwi Agustina

Mahasiswa Jurnalistik IISIP Jakarta

 





Source : okezone


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps