Bengkel Sehat Sei Batang Hari Medan
Home > Pabrik & Produksi > Kendaraan Bermotor > Pelayanan Mengecewakan Bengkel Sehat Sei Batang Hari Medan

Pelayanan Mengecewakan Bengkel Sehat Sei Batang Hari Medan


6240 dilihat

Tanggal 06 Januari 2016 yang lalu, saya mendaftarkan mobil ke Bengkel Sehat Sei Batang Hari Medan utk melakukan perawatan rutin dan beberapa perbaikan. Pelayanan awalnya sangat standar bagi kami konsumennya.

Namun, setelah membayar biaya seluruh perawatan dan perbaikannya, saya mulai menerima pelayanan yang buruk dari petugas bengkel tsb. Yang mana seharusnya engsel kursi baris ketiga sebelah kanan harusnya di-las dengan melapisi besi di bekas patahannya, ternyata tidak dilakukan.

Kedua, seharusnya tanduk depan mobil yang platnya terlepas dan ada robek sedikit di bagian kanannya, seharusnya dilapisi plat dan kemudian di paku tembak kembali, ternyata tidak dilapisi plat. Padahal pada awal pendaftarannya, saya sudah menerima kesepakatan secara lisan dan menyakinkan akan pekerjaan tsb dari CS Bengkel ybs, yaitu Sdri. Elmi.

Setelah melihat kedua pengerjaan yang kurang memuaskan tsb, padahal biayanya lebih mahal daripada di tempat las umumnya; saya komplain kepada CS tsb dgn terlebih dahulu saya komplain kpd mekanik mrk (yang juga menerima mobil saya di awal tadi); yg mana mekanik tsb juga paham dgn permintaan pengerjaan kedua hal tsb tadinya.

Ketika saya, mekanik ybs, dan CS tsb sedang berbicara sambil melihat kondisi pengerjaan keduanya tsb di mobil saya, kami didatangi oleh seorang pegawai wanita Bengkel tsb, yg kemudian saya ketahui adalah Kepala Bagian Body Repair Bengkel tsb dengan berbicara suara keras dan intonasi yang kurang bersahabat dan berkata, " Ada Apa, Ada Apa ini..". Sontak saya merasa emosi dengan ucapannya tsb, dan mengatakan kepada ybs, apakah begini pelayanan Bengkel tsb?

Lalu ybs meminta maaf atas perkataannya tsb kpd saya, kemudian turut berkomentar kepada saya bahwasanya pengerjaan engsel kursi baris ketiga yang patah tsb adalah kedua-dua engselnya yang patah dan dilakukan mereka perbaikannya. Padahal sudah sangat jelas bahwasanya mekanik mrk tsb pun, melihat di awal bahwasanya hanya engsel sebelah kanan yang patah.

Langsung saya kembali emaosi dan menyatakan bahwasanya pelayanan ini saya mengecewakan. Lalu saya pergi dari bengkel tsb. Sungguh sangat mengecewakan dan sangat tidak elegan gaya seorang kepala bagian di Bengkel tsb kepada saya. Just Info, No. SPK saya pada saat itu : 350011 Semoga yang saya alami ini hanya saya yang menerimanya, dan bukan pelanggan lainnya. Terima Kasih Kompas.com.



Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps