Home > Pabrik & Produksi > Kendaraan Bermotor > Motor Bermasalah, Kecewa Layanan Bengkel AHASS

Motor Bermasalah, Kecewa Layanan Bengkel AHASS


691 dilihat

Klaten - Saya membeli Motor CB 150 R dengan nomor rangka MH1KC411DK153936 dan KC 41E1154852 di salah satu diler terbesar di Karanganyar, Solo.

Setelah beberapa bulan pemakaian, komstir mengalami masalah agak oleng. Di diler AHASS 6639 Cahaya Sakti dan AHASS 1184 Pratama Kurnia Kasih Karangayar hanya dikencangkan tetapi tidak menyelesaikan masalah.

Karena tidak puas, motor saya bawa ke bengkel umum. Setelah diperiksa ternyata komstir rusak dan diperbaiki secara baik dengan biaya lebih murah.

Yang menjadi ganjalan apakah teknisi AHASS tidak pernah di training sehingga ketika indentifikasi oleh 3 orang teknisi AHASS, semuanya keliru.

Saat ini saya masih berpikir ulang untuk perbaikan ke bengkel AHASS Karanganyar. Sedangkan motor yang saya pakai masih ada keluhan oli keluar dari selang pembuangan dan masih garansi mesin.

Apakah motor tersebut harus saya bawa ke AHASS dengan jaminan belum tentu baik atau ke bengkel luar dengan resiko garansi mesin hangus?

Harapan kami adalah teknisi AHASS diberikan training yang memadai sehingga ketika indentifikasi masalah dapat tepat, akurat.


Winarno
Tegalharjo, Klaten
*****@****.***
082243332111

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps