Leasing FIF
Home > Pabrik & Produksi > Kendaraan Bermotor > Motor Hilang, Tidak Diganti

Motor Hilang, Tidak Diganti


1047 dilihat

Saya kredit motor Honda Baet CW di FIF, dengan uang muka Rp.900.000, Angsuran Rp.532.000/bln. Saya telah mengasur selama 5 bulan. Total uang saya yang sudah masuk ke FIF Rp.3.560.000. ( Tiga Juta Lima Ratus Enam Puluh Ribu Rupiah ). Memasuki bulan ke-6, motor saya hilang karna paktor pencurian pada tanggal 4 Juli 2012, lalu saya langsung melapor kepada pihak FIF malam itu juga. ke esokharinya saya langsung ke FIF untuk melaporkan secara tertulis pada tanggal 06 Juli 2012, untuk mengajukan klaim assuransinya.

Semua persyaratan administrasi telah saya penuhi.proses klaim yg berbelit-belit dan menjengkelkan sekali. Akhirnya proses claim saya baru dapat diproses, yang memakan waktu lama sekali. Dari sejak lapor kehilangan, tanggal. 6 Juli 2012, hingga selesai proses klaim tanggal.31 Agustus 2012, yang hasilnya nihil.

Saya tidak mendapatkan penggantian sepeserpun dari FIF. FIF merupakan leasing yang tidak bertanggung jawab dan tidak bonafid. Jadi saya sarankan jika ingin mengkredit motor, jangan di FIF! Carilah leasing yang lebih bertanggung jawab dan bonafit.

M. Hapril. Soekardiyanto.
Jl. DR. Saharjo, Gg. Subur-Raya, No.18
Jakarta - Selatan 12960




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps