New MegaPro
Home > Pabrik & Produksi > Kendaraan Bermotor > Permasalahan Motor Baru

Permasalahan Motor Baru


976 dilihat

Saya pemilik motor Honda New Megapro. Awalnya saya memilih new megapro dikarenakan Brand Honda yang sudah terkenal handal dan model New Megapro yang terlihat kokoh. Namun setelah saya gunakan tidak sekokoh yang saya bayangkan, saya merasa kurang nyaman menggunakan motor tersebut.

Permasalahan saya ini sudah saya informasikan melalui call center ataupun email kepihak Honda. Informasinya akan di koordinasikan namun sampai saat ini tidak ada tindaklanjutnya.

Besar harapan saya agar team teknisi dari AHM bisa melihat langsung kondisi kendaraan NMP saya ini. Untuk di berikan solusi terbaik, karena jika saya bawa ke bengkel resmi hanya diinfokan bahwa hal ini masalah biasa.

Detail permasalahan saya bisa dilihat pada record email atau call center AHM. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hendrico Marpaung
Jl. Karet Pasar Baru Barat II, Karet Tengsin
Jakarta Pusat




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps