Bank UOB
Home > Lain-Lain > Tanggapan > Tanggapan atas Tanggapan UOB Buana

Tanggapan atas Tanggapan UOB Buana


1165 dilihat

Saya baru membaca tanggapan dari Bank UOB atas complain yang saya sampaikan di kompas.com (http://www1.kompas.com/suratpembaca/readtanggapan/28022). Di surat tersebut bapak D. Bayu Winantio Customer Advocacy & Service Quality Head, menulis "bahwa kami telah menghubungi Bapak Indra Gunawan pada tanggal 25 November 2011". Kalimat tersebut sangat salah sekali. Karena saya lah yang menghubungi call center Bank UOB kembali pada tanggal tersebut, bukan bank UOB yang menghubungi saya. Saya menelpon kembali ke call center Bank UOB pada tanggal 25 november 2011, dan call center officer (saya lupa namanya, perempuan) pada awalnya tidak mau menutup.

Setelah berdebat dan saya bilang akan buat laporan ke BI karena saya juga pegawai bank serta saya minta bicara ke manajernya, akhirnya kartu saya dapat ditutup. Setelah itu call center officer tersebut langsung menutup telepon dengan dengan suara ketus dan tanpa basa-basi. Tolong agar membuat tanggapan yang sesuai dengan fakta. Bank UOB tidak pernah sekalipun menghubungi saya masalah ini. Yang ada beberapa waktu berikutnya sales nya menawarkan kembali kartu kredit UOB yang langsung saya tolak mentah-mentah.

Indra Gunawan
jl. Bambu Apus VI/3 Pondok Bambu
Jakarta Timur




Source : kompas


Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps