Home > Lain-Lain > Tanggapan > Tanggapan HBC untuk keluhan Ibu Desih

Tanggapan HBC untuk keluhan Ibu Desih


750 dilihat

Jakarta - Kami ingin menanggapi Surat Pembaca dari Ibu Desih Gunawan mengenai penawaran paket hemat American Standard dari Home Builders Centre (HBC) dengan cicilan 0% selama 6 bulan dengan menggunakan Mega Credit Card yang dimuat di Surat Pembaca detik.com tanggal 27 April 2012. Pertama-tama kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ibu Desih alami terkait dengan keluhan yang disampaikan.

Terkait dengan keluhan konsumen tersebut, HBC secara intensif telah menghubungi ibu Desih untuk menindaklanjuti keluhan yang disampaikan.

Kepada Ibu Desih kami telah menjelaskan bahwa cicilan 0% selama 6 bulan dengan menggunakan Mega Credit Card telah di proses oleh Bank Mega dan dipastikan Bank Mega akan melakukan pengembalian dana ke rekening ibu Desih yang sudah sempat terdebit.

Sesuai informasi yang kami dapatkan dari Bank Mega, Cicilan 0% akan mulai ditagihkan di periode penagihan berikutnya.

Sebelumnya kami sudah memberikan penjelasan kepada Ibu Desih melalui telepon dan beliau dapat menerima penjelasan yang HBC sampaikan dengan baik. Dengan demikian masalah telah diselesaikan oleh kedua belah pihak.

Terimakasih atas kepercayaan ibu Desih berbelanja di HBC, masukan dari pelanggan merupakan motivasi bagi kami untuk memberikan layanan lebih baik.


Ebenhard Agus Bandoro
Head of Marketing Department

(wwn/wwn)






Baca Juga





SuratPembaca

Cari keluhan surat terbuka resmi dan curhat terbaru sebagai sarana komunikasi dari seluruh konsumen untuk produk terkenal di Indonesia.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami jika ada pertanyaan dan menjadi partner
Jakarta, Indonesia

Jika ada yang merasa tidak sesuai / sebaiknya dihapus, tolong sertakan link yang anda maksud pada halaman ini dan memastikan sumber dari surat pembaca sudah ditutup / masalah terselesaikan / dihapus.
Akan diproses 1 s/d 7 hari.

Kirimkan Masukan

letstalk@suratpembaca.com
Senin - Jumat
09:00 - 17:00

Sosial

suratpembaca apps